Sabtu, 08 Desember 2007

Mengoleksi Komik Jepang

Jika menyukai sesuatu,,maka kita pasti akan berusaha memilikinya.Jika kita suka baca komik,,maka kita harus berusaha untuk mengoleksinya..
Saya punya koleksi salah satu komik jepang yaitu Detective Conan.Ternyata,,ada rasa kepuasan tersendiri dalam diri saya ketika melihat deretan komik tersebut.Pada awalnya,,teman - teman saya sering meledek saya dengan sebutan anak kecil gara - saya mengoleksi komik.Katanya,,itu bukanlah hobi yang lumrah buat anak seumuran saya.Tapi,,peduli amat deJika kita menyukai sesuatu,,pasti kita akan berusaha untuk memilikinya.Begitu pula jika kita ngan omongan orang,,yang penting kita tidak menimbulkan sesuatu yang menyusahkan orang lain.Malah,,saya telah mengoleksi lebih dari 65 buku.Buat yang suka mengoleksi komik,,khususnya Conana's Lover kita bagi - bagi koleksi ya??

Tidak ada komentar: