Jumat, 11 April 2008

Untitled

hikz....hikz......sedih gw............

gw skrg lg ada gap ama tmn2 gw....

mungkin bener kali ya,,,,kata orang kita jangan terlalu deket ma orang laenn,,ntar bklan jauuhhh bgd....hikz...hikz...Tapi,,,ini jga bisa jadi peljaran buat gw.....
Btw,,gw dah bca lho detektif conan edisi 50...Wuihh,,seru banget......Tpi...berhubung yg edisi 51 blm keluar,,jdi ceritanya agak2 ngegantung gitu.....
Owh iya..gw sampe lupa....buat semua temen-temen,yg lgi punya masalah dengan berat badan gga usah diet dsh(klo boleh nyaranin nie..),mendingan olahraga aja dech....
Soalnya kemaren gw bca org yg diet bsa lumph total fungsi kerja otaknya....Serremmm......
Mngkin lo-lo semua mikir "gw kan dietnya gga di forsir,jdi gga masalah..."...Itu bukan soal diforsir gganya,,tpi soal gizi-gizi yg hilang waktu kita diet....
Harusnya disaat lapar,,kita harus menuhin keinginan perut kita.Tapi,,porsinya harus dikurangi...
Ok,,skrg lo-lo semua dah tw kan efek sampinganya diet...buakn cuma obat yang ada efek sampingnya.....

Tidak ada komentar: